Service Printer Mranggen

Rabu, 27 Januari 2016

Tutorial menon-aktifkan Firewall

YoooOOO… man! Ketemu lagi disini di BERAGAM INFORMASI., kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana caranya disable firewall pada windows 7/8 yang kita guakan.. karena disini saya hanya berbagi tentang cara disable firewallpada windows 7/8. Maka langsung saja simak sebagai berikut:
Kemudian pada bagian ini ilihlah windos firewall, sebab kita akan mematikan/disable windows firewall pada windows 7/8 yang terinstall pada komuter.

Kemudian pada bagian ini ilihlah windos firewall, sebab kita akan mematikan/disable windows firewall pada windows 7 yang terinstall pada komuter.

Kemudian pada bagian ini ilihlah windos firewall, sebab kita akan mematikan/disable windows firewall pada windows 7 yang terinstall pada komuter.

Kemudian pilih turn windows firewall on or off

Setelah masuk langkah selanjutnya yaitu pilih turn off windows firewall. Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.. setelah selesai kemudian ilih ok

Jika berhasil maka akan tampil tanda tameng silang berwarna merah, serti halnya gambar dibawah ini

Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas pasti apa yang anda lakukan akn berhasil. saya rasa cukup itu menurut pengalaman saya.


++++++++++SEMOGA BERMANFAAT++++++++++
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia