Service Printer Mranggen

Rabu, 27 Januari 2016

Bagaimana Sih Membuat KTP di Indonesia

yooo....yooo...yooy.oyoo ketemu lagi dengan kami, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membuat ktp asli indonesia 
pada umumnya ktp itu sangat lah penting bagianda yang sudah berumur 17 ke atas, hal ini diwjibkan karena ktp adalah singkatan dari (Kartu Tanda Penduduk) berarti jika ada razia terus kemudian di tanya orang mana, dan mengaku kalo orang indonesia pasti akan diminta tanda buktinya, terutama akan diminta ktp asli, jika anda tidak punya ktp maka anda dikira bukan warga negara indonesia, eiiiitss tapi ada kecualinya, kalao anda dibawah umur 17 tahun pasti orang tua anda yang diminta pertanggung jawaban. 
Kesikan bicara jadi lupa mau posting tentang Cara Membuat KTP Asli Indonesia, yaudah untuk lebih jelasnya simak yang ada dibawah ini:

membuat KTP sepengalaman saya ada 2 pilihan, yang pertam membuat KTP dengan cara cepat dan dengan cara yang lama.


1. membuat KTP dengan cara cepat
pada dasarnya pembuatan KTP dengan cara cepat ini biasanya kita harus mengeluarkan uang terlebih dahulu, makanya KTP kita jadi lebih cepat didapat, biasanya jik kita membuat KTP pada hari senin dihari selasa-nya pasti KTP yng anda buat sudah diap anda bawa pulang. 
cepat bukan, memang cepat lah namanya saja membuat KTP dengan cara cepat ya pasti KTP nya cepat jadi lah,




2. membuat KTP dengan cara lama 
umumnya jika kita membuat KTP dengan car ini, pasti kita bisa menunggu 3-1 tahun bahkan bisa lebih, kita menunggu hasilnya, maka dari itu cara ini adalah cara yang paling mudah tapi paling lama nunggu, kemungkinan itu dikarenakan kita buat KTP dengan cara gratisan dan hanya modal Kartu Keluarga dan omongan/abab.

jadi terserah anda mau menggunakan cara no.1 atau yang no.2, itu semua terserah anda, tapi saratnya anda harus berumur lebih dari 17 tahun.
untuk pendaftarn KTP anda harus datang ke kantor kecamatn terdekat, dengan membawa Kartu Keluarga fotokopian, dan menghadap kepada pegawai kecamatan yang bagian pembuatan KTP. setelah itu anda akan dituntun untuk mengisi data-data yang sudah dipersiapkan sebelumnya,

cukup sampai disini terlebih dahulu infonya, semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia