Service Printer Mranggen

Rabu, 27 Januari 2016

Bagaimana Sih Merawat Laptop Agar Tetap Kinclong

Banyak sekali orang yang bertanya kepada saya tentang merawat laptop agar selalu telihat kinclong walupun laptop tersebut sudah lama anda gunakan, karena tidak banyak orng yang tau bagaimana merawat laptop yang digunanakan agar terlihat kinclong selalu dan terlihat seperti baru lagi, merawat laptop agar selalu terlihat kinclong itu sngatlah penting bagi anda yang suka akan kebersihan laptop.
apa lagi jika anda sering menngunakan laptop, dengan otomatis laptop anda tertempel debu dan semacamnya yang membuat lptop nda terlihat sangatlah kotor dan seperti rongsokan laptop.
Pentinnya merawat laptop/notebook yang kita gunakan agar terlihat kinclong seperti baru lagi adalah agar laptop yang digunakan terlihat menarik dan seperti baru lagi, terbebas dari debu yng membuat latop kita menjadi kotor, tidak membuat kita bosen terhadap laptop yang kita gunakan, tidak malu menngunakan laptop bersama dengan teman-teman walau laptop anda laptop jadul.
Nah dibawah ini adalah tips untuk merawat lapto anda:

Merawat Laptop Agar Tetap Kinclong
Tidak sedikit orang yang menggunakan laptop dengan keadaan laptop yang masih kinclong dan juga masih banyak engguna laptop yng belom tau caranya agar laptop yang digunakn terlihat kinclong seperti baru.
Yaps untuk tetap kinclong silahkan simak cara merawatnya dibawah ini:

  1. Gunakan Kuas Khusus Laptop yaitu menggunkan kuas untuk membersihkan debu atau kotoran lainnya yang berada pada sela-sela keyboard anda dan gunakan kuas yang cukup halus untuk membersihkan bagian belakang layar laptop yang sering sekali dihinggapi oleh debu-debu atau sejenisnya.
  2. Gunakan Cairan Cleaner dan Lap Khusus yaitu dengan menyemprotkan cairan cleaner tersebut pada lap khusus cairan tersebut kemudian setelah itu lap bagian komputer yang terlihat kotor dengan cairan tersebut. ingat jangan menyemprotkan cairan tersebut terlalu banyak karena bisa menimbulkn masalah bagi anda sendiri. dan jik anda menggunakan cairan tersebut dan tidak memiliki lap khususnya anda juga bisa menggunakan tissu basah atau kin yang masih bersih dari kotoran.
  3. Menyimpan Laptop Dengan Benar yaitu dengan menyimpan laptop pada tempat yang benar yang sulit dijangkau oleh debu, kotoran dan sejenisnya yang dapat menimbulkan kotor dan menjadi tidak kinclong pada laptop anda. saya sarankan berikan tempat khusus untuk menyimpan laptop anda jika tidak ingin laptop anda ternodai oleh kotoran yang menyebabkan laptop kita terlihat jelek.
  4. RAWATLAH DENGAN BAIK.
Nah jika anda merawat laptop/notebook anda sesuai dengan yng diatas insya allah akan kinclong seperti laptop baru lagi. perlu anda ingat lakukan seperti yang ada diatas paling tidak 1 minggu 1x atau lebih baik dan bagu dalam 1 minggu 2-3x. 
seperti pepatah bilang kebersihan adalah sebgian dari iman, jika anda dapat merawat laptop anda agar tetap bersih dan kinclong seperti baru lagi sampai lama, berarti anda termasuk orang-orang yang mempunyai iman.

Yo...yo....yo....yoooo.... demikianlah Tips dari saya bilaman ada tutur kata yang tidak pantas dibaca saya sebagai admin. mohon ma'af.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia