Service Printer Mranggen

Rabu, 27 Januari 2016

Cara Install Microsoft Ofice 2007 100% berhasil

Microsoft office yaitu aplikasi yang dibuat microsoft yang terdapat beberapa fungsi antara lain: microsoft word (untuk mengelola data), microsoft  excel (mengelola angka ), microsoft power point (presentasi) dll.  Banyak orang yang membutuhkan yang namanya microsoft office,, dari kalangan pejabat, perkantoran, pelajar, dll. Namun masih yang belum bisa installl microsoft office.  Microsoft sendiri mempunyai beberapa versi diantaranya yaitu versi 2004, 2007, 2010, 2012, dan yangterbaru 2013 pun sudah adaPada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara paling mudah install Micfosoft Office, tepatnya Microsoft Ofice 2007.

Berikut cara nya simak dengan seksama:
1. Buka program aplikasi (software) Micosoft Office 2007 yang anda punya, kemudian klik kanan pilih run administration, setelah itu buka serial numbernya, setelah semu itu di lakuka maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, jika sudah membuka program Microsoft Office 2007, kemudia massukkan serial number yan sudah anda persiapkan tadi, setelah dimasukkan pilih continue.

2. kemudian akan dibawa kehalaman sperti dibawah ini, pada halama ini ceklist pada yang dikotaki kecil berwarna merah, kemudian setelah itu pilih kotinue, untuk melanjutkan.

3. krmudian akan muncul seperti gambar dibawh ini, nah pada gambar ini proses installasi akan segera berlangsung, jika anda memilih Install Now, meka dari itu untuk melnjutkan ilihlah Install Now

4. Tunggu loading pengistallan Microsoft Office 2007 beberaa menit, anda harus bersabar, karena proses ini lumaya memakan waktu yang lumayan agak lama.

5. setelah loading seperti yang diatas slesai maka akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini, untuk mengakhiri pilihlah close, karena installasi-nya sudah selesai.

menurut saya seperti itulah langkah-langkah installasi program aplikasi Microsoft Office, jika anda hanya ingin mengistall microsoft word, Microsoft PowerPoint saja pada langkah no.3 pilihlah customze, disitu terdapat pilihan yang akan diinstall, setlah itu ikuti intrusi yang ada,, 
Demikianlah yang bisa saya samaikan.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>SEMOGA BERMANFAAT<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia