Service Printer Mranggen

Sabtu, 06 Februari 2016

Tutorial Install Vmware 7

Kali ini saya akan berbagi ilmu dengan teman-teman yang masih bingung/belom bisa bagaiman cara mengistall vmware 7 di laptop atau pc kalian.
Langsung saja simak tutorial cara mengistall vmware 7 yang saya buat kali ini,
Langkah yang pertama anda harus menyiapkan alat-alat untuk mengistall vmware 7 yaitu :
  1. Baca basmalah biar semuanya berjalan dengan lancar
  2. Pc,laptop/notebook
  3. Software vmware
Setelah semuanya sudah dipersiapkan kita lanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu, buka vmware yang sudah anda download tadi, kemudian klik kanan pilih open.


Setelah itu tunggu loading beberapa beberapa detik

Setelah loading selesai akan tampil seperti gambar dibawah ini, piliih next untuk melanjutkan pengistallan pilih cancel untuk membatalkan pengistallan.



Kemudian untuk langkah yang ketiga pilih modify/change seperti gambar dibawah ini.



Kemudian untuk langkah yang ke empat, pilih continue untuk melanjutkan pengistallan dan cancel untuk membatalkan pengistallan.



Tunggu loading proses pengistallan beberapa menit.



Dan setelah loading selesai akan ad pilihan yaitu seperti gambar dibawah ini, pilih restart now jika anda ingin merestart pc,laptop/notebook kalian dan pilih restart leter jika kalian tidak ingin merestart pc,laptop/notebook kalian.


Hehehe...!!! sekian tutor caramengistall vmware 7 dari saya semoga bermanfaat bagi kalian pembaca... baca juga cara mengistall debian 6 di vmware jika ada kesalahan dalam pembuatan tutor saya kali ini mohon ma’af...saya hanya manusia biasa....!!!

Smoga Bermanfaat......!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia