Service Printer Mranggen

Minggu, 31 Januari 2016

Tutorial Install Photoscae V3.5



Photoscape adalah perangkat lunak editor citra yang dikembangkan oleh MOOII Tech, Korea. Photoscape mempunyai konsep dasar PhotoScape adalah "Mudah dan Menyenangkan" Sehingga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meng-edit foto yang diambil dari kamera digital atau kamera ponsel. PhotoScape menyediakan antarmuka pengguna sederahan untuk melakukan tambahan foto umum termasuk penyesuaian warna, memotong, mengubah ukuran, percetakan dan animasi GIF.
Photoscape ini hanya tersedia untuk Microsoft Windows dan tidak tersedia untuk Mac atau Linux. Bahasa default adalah bahasa Inggris dan Korea, dengan paket bahasa tambahan yang tersedia untuk di-download. Setelah membaca definisi tentang Photoscape diatas selanjutnya inilah cara menginstall photoscape:
Hal yang pertama pada saat akan melakukan pengistallan photoscap yaitu persiapkan alat/software yang akan digunakan diantaranya:
  1. Siapkan laptop/pc
  2. Download software-nya
  3. Lakukan pengistalan seperti langkah dibawah ini
Setelah semua alat di siapkan kemudian buka photoscape yang anda punya kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, untuk melanjutkan pengistallan klik next


Kemudian pada langkah yang kedua ini pilih I Agree untuk melanjutkan prosses pengistalan setellah itu akan muncul jendela pengistalan pothoscape bagian chosse Components, pada bagian ini biarkan ceklist default-nya atau tambah/hilangkan ceklist yang ada sesuai kebutuhan, kemudian klik next untuk melanjutkan prosses pengistallan

Kemudian pada jendela pengistallan yang ke-tiga akan tampil chosse install location, pilih next untuk memilih lokasi pengistallan secara default, jika ingin memilih lokasi yang sesuai dengan yang anda inginkan,,, saran saya letakkan pada drive c,,dimana terletaknya installasi windows, kemudian pilih install.
                    



Kemudian pada jendela pengistallan yang ke-tiga akan tampil chosse install location, pilih next untuk memilih lokasi pengistallan
secara default, jika ingin memilih lokasi yang sesuai dengan yang anda inginkan,,, saran saya letakkan pada drive c,,dimana terletaknya installasi windows, kemudian pilih install.
tunggu loading proses pengistalan, sampai selesai


Selanjutnya akan muncul jendela penyelesaian pilih finish


setelah selesai secara otomatis akan muncul seperti gambar dibawah ini



cukup sampai disini pembahasan tentang cara install photoscape. semoga bermanfaat bagi pengunjung....!

semoga bermanfaat
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia