Service Printer Mranggen

Selasa, 02 Agustus 2016

Kode Blink Error Printer Canon IP2770

Kode Blink Error Printer Canon IP2770
Kode Blink Error Printer Canon IP2770 - Error kode blink atau kedipan lampu orange pada printer cannon iP2700 ini menandakan adanya masalah pada printer Cannon Ip2700 milik anda, jika printer anda sudah muncul kode blink tersebut dapat dipastikan printer milik anda tidak akan bisa untuk digunakan untuk mencetak. Nah untuk menatasinya pastinya anda harus dapat memahami kode error blink tersebut. 




Untuk dapat mengenal kode Error Blink atau kedip lampu orange printer Cannon IP2700 silahkan anda simak yang sudah saya rangkumkan dibawah ini:

1. Blink orange 14-15x dan hijau 1x, berarti catridge hitam rusak/mati, untuk mengatasi silahkan ganti catridge hitam.

2. Blink orange 13/16x dan hijau 1x, berarti catridge tidak terpasang dengan sempurna dan pada saat ngeprint muncul gambar seperti catridge seperti terlepas, untuk mengatasinya silahkan tekan dan tahan tombol resum yang terdapat dibawah tombol power kurang lebihnya selama 10 detik.
3. Blink orange dan hijau 7x secara bergantian , berarti Ink Absorber Full - Weste Ink Pad Full, untuk mengatasi untuk printer yang tidak di infus dan tidak diberikan wadah pembuangan tinta maka lakukanlah pembersihan pada busa penyrap tinta yang terdapat pada bagian bawahh printer anda juga bisa mengganti busa tersebut, dan kemudian lakukan reseter printer menggunakan software reseter.
4. Blink orange 8x dan hijau 1x, berarti Ink Tank Full, untuk mengatasi silahkan reset dengan menggunakan software reseter.
5. Blink orange 5x dan hijau 1x, berarti antara catridge hitam dan warna terjadi kerusakan, untuk mengatasi silahkan lakukan pengecekan pada catridge menggunakan tisu ada kemungkinan catridge kotor terkena tinta yang membuat tidak koneknya catridge pada printer, jika tetap tidak bisa maka ganti catridge.
6. Blink orange 4x dan hijau 1x, berarti wante Ink Pad Full, untuk mengatasi silahkan reset printer dengan software reseter.
7. Blink orange 7x dan hijau 1x, berarti catridge warna rusak/mati, untuk mengatasi silahkan anda mengganti catridge warnanya.
8. Blink orange 3x dan hijau 1x, berarti ada benda asing yang masuk pada printer tepatnya dekat roller yang lumayan parah akan terjadi kerusakan pada mekanik, untuk mengatasi bongkarlah printer anda jika printer anda sudah lepas dari garansi dan jika belum silahkan bawa ke toko tempat anda membeli printer, kemudian setelah membongkar cek apakah terdapat benda asing yang menyumbatnya jika ada silahkan buang, dan jika ada yang rusak pada mekaniknya silahkan perbaiki atau bisa juga ganti mekaniknya.


Diatas merupakan kode error Blink/Kedip Lampu Orange printer Cannon IP2700 yang dapat anda pahami. Semoga bermanfaat bagi anda karena berbagi ilmu itu akan mendapat balasan yang baik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia