Service Printer Mranggen

Kamis, 04 Februari 2016

Tutorial Setting Waktu Pada Windows

Anda mungkin bertanya-tanya apa dampak yang memiliki waktu yang salah seting pada mesin Windows , dan kebanyakan orang akan mengatakan "Yah mungkin tidak ada yang serius". Ternyata ada seberapa masalah serius yang mungkin terjadi:
Jika akan mengakses internet maka anda tidak akan bisa, karena waktu pada komputer tidak sesuai dengan waktu yang sebenarnya, nah dengan demikian saya akan mengulas tentang bagaimana cara setting waktu pada komputer yang anda gunakan, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. hdupkan komputer yang akan anda setting waktunya, kemudian stelah hidup klik seperti yang ditunjukkan pada panah yang ada pada gambar dibawah ini.

2. kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, nah jika ingin melakukan setting waktu klik atau pilih change date and time..


3. akan muncul gambar seperti dibawah ini, kemudian atur waktu sesuai yang ada.dan jika ingin melakukan stting kalender pada laptop atau komputer yang anda gunakan klik atau ilih chenge calender setting seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini


4. kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, setelah itu atur kalender sesuai dengan tempat dan lokasi anda, dan atur urutan kalender seperti yang ditunjukan dibawah ini. setelah itu pilih ok


5. kemudian pada langkah ini langsung pilih ok


6. setelah mengatur waktu dan calender pada komputer anda selesai, kemudian pilih ok untuk menyimpan semua perubahan yang anda lakukan tadi.



selamat waktu dan calender pada komputer anda sudah dierbaiki, dengan demikian anda tidak harus cemas jika anda akan membuka/mengakses internet melalui komputer yang anda gunakan, karena alasan waktu yang tersimpan pada komuter anda tidak sesuai. kini anda dapat mengakses internet dengan leluasa.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia