Service Printer Mranggen

Jumat, 05 Februari 2016

Cara Unistall Program Aplikasi Dengan IObit Unistaller

Setelah kemarin saya posting tentang cara install Advanced SystemCare 7, kali ini say kembali posting tentang cara cara unistall program aplikasi menggunakan IObit Unistaller, langsung saja simak lankah-langkah dibawah ini:
Pertama install terlbih dahulu Advanced SystemCare 7 kalau belum punya download dulu di sini, setelah selesai mengistall nanti akan otomati IObit Unistaller teristall di pc agan.

Setelah langkah diatas selesai buka IObit Unistaller pada pc/laptop agan, kemudian pilih program aplikasi yang akan agan hapus/unistall.
Pilih program aplikasi apa saja kemudian pilih unistall/klik gambar tongsampah yang ada di samping program aplikasi tersebut. Setelah itu ikuti langkah-langkah menghapus program aplikasi tersebut.


Setelah langkah diatas selesai tunggu beberapa menit karena IObit Unistaller men-scan komputer anda dengan tujuan mengapus program aplikasi sampai ke akar-akarnya. Setelah Powerfull scanning selesai, ceklist semua yang ada dan ceklist also shred files kemudian pilih delet. Perhatikan gambar dibawah ini:


Selesai dah..program aplikasi yang ingin agan hapus, sekarang sudah hilang dari akar-akarnya. Semoga bermanfaat tutorial yang sayta buat ini. sampai berjumpa lagi di postingan saya selanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia