Service Printer Mranggen

Kamis, 10 Maret 2016

Cara Membuat Flag Counter Di Blogspot

Beragam InfoCara Membuat Flag Counter Di Blogspot. Apa kabar sobat Blogger... ngomong-ngomong berapa nie pengunjung blog sobat, dan dari negara mana saja sob....??? belum tau ya...? mau tau gak...? kalo mau tau nie saya kasih tips untuk mengetahuinya...!!!
Untuk mengetahuinya mudah banget sob tinggal pasang saja Flag bendera counter di blog sobat. Flag counter yaitu widget visitor Count yang menampilkan jumplah pengunjung blog sobat yang mempunyai ciri menampilkan bendera yang mengunjungi blog sobat. contohnya seperti gambar diatas sob...!!!
Bagaimana menarik bukan..!! belum tau cara membuatnya dan menempelkannya di blog sobat... Caranya cukup mudah sob... Lebih jelasnya simak baik-baik cara-caranya yang saya post dibawah ini sob...!!!

Cara Membuatnya dan Memasangnya
1. Kunjungi alamat berikut flagcounter.com maka akan nampak seperti gambar berikut sob dan setelah itu silahkan setting tampilannya sesuai dengan keinginan sobat.

2. setelah sobat setting tampilannya maka silahkan sobat klik tombol Get Your Flag Counter seperti yang tanda panah merah diatas sob.
3. kemudian setelah langkah no.3 selesai maka akan tampil seperti gambar dibawah sob.. kemudian klik tombol Skip.

4. dan setelah klik tombol skip maka sobat akan akan muncul 2 kode.

 5. Setelah muncul kode 2 seperti dibawah ini silahkan Copy-Paste pada Blog sobat. fungsi kode itu untuk menampilkan flag bendera counter di blog sobat... Copy yang ada keterangannya HTML sob seperti yang ditunjukkan tanda panah merah pada gambar dibawah ini.

6. nah untuk memsang kode tersebut maka sobat masuk ke blog sobat kemudian masuk ke menu Layout/Tata Letak dan klik tombol Tambah Gadget/Add a Gadget 

7. kemudian pilih HTML/JavaScrip klik tombol + untuk Memilihnya

8. setelah itu masukkan judul dan di bagian title/judul dan masukkan kode yang sudah di Copy tadi di bagian Content setelah itu klik tombol save 

9. kemudian silahkan lihat hasilnya sob. karena cara diatas. kalian sudah berhasil menampilkan dan membuat Flag Bendera Counter di blog sobat... Gimana sob mudah dan keren kan.

Sekian dulu nih artikel yang saya post tentang Cara Membuat Flag Counter Di Blogspot. tunggu artikel-artikel saya yang selanjutnya yang tak kalah menariknya dengan artikel  ini. 

Semoga Bermanfaat Sob
Share:
Lokasi: United States

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia