Service Printer Mranggen

Kamis, 10 Maret 2016

Cara Hapus Blog Blogspot

Beragam InfoCara Hapus Blog Blogspot. Hai....!!! apa kabar kalian sob.. gimana hasil ngeblog kalian bagus atau malah acak-acakan,, pastinya bagus kan.. tapi kalo acak-acakan pastinya sobat punya keinginan untuk menghapusnya karena merasa jengkel dan kesal tehasap blog yang anda kelola susah-susah malah acak-acakan..
Nah pada kesempatan kali ini Beragam Info akan berbagi ilmu tentang Cara Hapus Blog Blogspot. karena dari sekian banyak pem-blogger yang ada di indonesia ataupun didunia masih ada yang belom tau bagaimana Cara Hapus Blog Blogspot... tapi bagi para master Blogger  hal seperti ini bukanlah hal yang susah malah ini hal yang paling mudah bagi para Master.
Nah bagi sobat yang belum tau caranya ikuti langkah-langkah berikut.

Caranya
1. Login ke blog sobat dengan akun Google sobat atau bisa klik link Blogger.com. Jika belum punya akun Google silahkan buat. Membuat Akun Google Dan E-mail (gmail) Terbaru.
2. Setelah masuk silahkan pilih blog sobat yang akan di hapus.

3. Kemudian pilih menu Setelan/Setting >> Dan setelah itu pilih Other/Lainnya.

4 Kemudian cari tulisan Delete Blog/Hapus Blog.

5. Dan langkah yang terahir konfirmasi penghapusan blog yang anda lakukan yang tampil seperti gambar dibawah ini. dan setelah itu klik tombol Delete This Blog.

6. Selesai. jika anda mengikuti langkah-langkah seperti yang tertera diatas maka blog yang ingin anda hapus akan terhapus. tapi jika ingin mengembalikan Blog yang anda hapus dan ingin memakainya kembali sobat tinggal klik tombol Undelete. seperti berikut.

Bagaimana mudah bukan carannya simple dan gak berbelit-belit. 
Sekian artikel tentang Cara Hapus Blog Blogspot yang saya Post kali ini. bila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon ma'af.

Semoga Bermanfaat
Share:
Lokasi: United States

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia