Service Printer Mranggen

Kamis, 12 Mei 2016

Membuat FansPage Facebook Di Blog

membuat fanspage facebook di blog
Beragam InfoMembuat FansPage Facebook Di Blog. selamat malam sobat salam sejahtera bagi kalian semua. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara membuat fanspage faccebook dalam sebuah blog, sebelum melanjutkan membuat fanspage alangkah baiknya anda mengetahui apa itu fanspage facebook dan apa fungsinya. maka akan saya jelaskan diabah ini dan setelah itu akan saya berikan cara memubuat fanspage facebook.

Apa Sih FansPage Itu...???
Menurut simbah google begini bro "Fanpage adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya". ittu menurut mbah google alias saya searching di google.com.
kalo menurut saya sih begini "fanspage itu merupakan tempat dimana kita dapat berbagi informasi dan memperkenalkannya kepada banyak orang juga bisa untuk share artikel kita dan untuk mempermudah pengunjung blog mengetahui update artikel terbaru dari website lo atau gua buat." gitu bro kalo menurut gua

Apa Manfaat FansPage....???
kalo bicara soal manfaat sebenernya gak bakal ada habisnya soalnya banyak banget manfaat sebuah fanspage anda juga bisa memanfaatkannya untuk mempublikasikan hasil karia anda seperti artikel yanga anda buat. anda bisa mempromosikan apapun lewat fanspage aslalkan fanspge anda banyak yang like dan tidak melangar peraturan yang diberikan. dan lain sebagainya. pusing kalo jelasin panjang lebar mending langsung aje menuju TKP yaitu Membuat FansPage Facebook Di Blog. jugaan pasti pengunjung lok buka yang dicaba cuman caranya doang.

Syarat Membuat....
untuk cara membuatnya anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. tidak banyak kok dan persyaratan itu pastinya anda sudah memnuhi semuanya, persyaratan-persyaratan tersebut diantaranya:
>> punya akun facebook mengapa harus punya akun facebook, itu pasti pertanyaan yang ada dibenah anda, maka dari itu akan saya jawab dengan lantang dan jelas, "karena kita membuat fanspagenya melalui facebook karena judulnya membuat fanspage facebook di blog dan pastinya fanspage itu berasal dari facebook"
>> Punya akun Google menagapa harus punya akun google, "karena akun google merupakan salah satu akun yang bermanfaat dan keamanannya pun tidak main-main, dan karena jika tidak punya akun google maka anda tidak bisa membuat sebuah blogger."
Baca: Cara Membuat Akun Google
>> Punya Akun Blogger mengapa harus punya akun blogger "karena kita akan menempatkan fanspage facebook yang telah anda buat sebelumnya didalam blog yang telah anda kelola dan ingin tertera fanspage nya"
Baca: Cara Membuat Blog
>> Punya Laptop,bisa akses internet mangapa : "karena jika syarat terahir ini tidak terpenuhi maka syarat-syarat diatas tidak akan berjalan dengan mulus."
Jika syarat-syarat diatas sudah anda penuhi semua maka anda sudah siap untuk membuat/menempatkan akun fanspage akan di blog yang anda kelola. ikuti cara-cara nya dibawah ini:

Cara Membuat...
nah tadi anda sudah mempersiapkan alat atau syarat-syarat yang harus dipenuhi dan saat ini waktunya anda melaksanakan apa yang anda impi-impikan yaitu Membuat FansPage Facebook Di Blog.
=> masuk pada akun blogger, kemudiaan pada dasbord blogger pilih blog yang ingin anda beri fanspage.
=> masuk atau pilih menu layout/tata letak,
=> kemudian pilih add gatged/tambah widget
=> kemudian pilih HTML/javascrip, setelah itu isi title atau judul, dan kemudian isi dikotak yang paling besar dengan kode dibawah ini
<div class="fb-page" data-href="https://www.facebook.com/beragaminfo/" data-tabs="timeline" data-height="200" data-small-header="false" data-adapt-container-width="true" data-hide-cover="false" data-show-facepile="true"><div class="fb-xfbml-parse-ignore"><blockquote cite="https://www.facebook.com/beragaminfo/"><a href="https://www.facebook.com/beragaminfo/">Rendi ID</a></blockquote></div></div>

keterangan: 
>< untuk yang berwarna hijau isi dengan url halaman fanspage yang kalian punya.
>< untuk yang berwarna ungu isi dengan nama anda

=> untuk kemudian silahkan simpan dan lihat hasilnya

Bagaimana mudah bukan Membuat FansPage Facebook Di Blog, tak susah payah anda cukup meng-copy-paste kode dan meng-edit yang perlu di-edit. saya rasa cukup untuk artikeel yang saya bawakan hari ini mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

Semoga Bermanfaat
Share:
Lokasi: England, UK

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia