Service Printer Mranggen

Selasa, 10 Mei 2016

Cara Masuk Akun Blogger

Cara Masuk Akun Blogger
Beragam Info - Cara Masuk Akun Blogger. pada kesempatan kali  ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya masuk pada akun blogger yang anda punya. akan tetapi anda harus tau dulu penjelasan singkat tentang blogger.

Apa Itu Blogger???
blogger merupakan layanan publikasi blog yang diluncurkan oleh Pyra Labs yang diluncurkan pada 23 Agustus 1999,  bloger sendiri diakusisi oleh google pada tahun 2003 maka dari itu blogger tersebut mempunyai subdomain blogspot.com. 
blogger memberikan izin kepada penggunanya untuk mempublikasikan ke server lain, menggunakan FTP sampai 1 mei 2010.
Nah diatas merupakan penjelasan singkat tentang blogger. karena saya sudah menjelaskan tentang blogger dan mengapa saya tau tentang blogger karena saya membaca-baca sejarah blogger dari simbah google sendi makanya saya tau. untuk mempersingkat waktu buat yang tidak sabar pengen tau caranya masuk pada akun blogger maka secepatnya saya sajikan.... Berikut merupakan Cara Masuk Akun Blogger.

Cara Masuk Akun Blogger.
cara masuk akun blogger cukup mudah bahkan orang yang belum mahir bermain internet pun saya rasa sudah bisa masuk menggunakan akun mereka.
untuk masuk pada akun blogger ada beberapa syarat yang harus anda penuhi yaitu:
>> anda harus mempunyai akun email/akun google jika belum punya baca cara membuatnya. Cara Membuat Akun Google.
>> anda harus sudah mendaftar akun blogger jika belum punya akun blogger silahkan baca cara membuatnya. Cara Membuat Akun Blogger.

jika syarat-syarat diatass sudah terpenuhi silahkan anda kunjungi https://www.blogger.com/. kemudian anda akan dibawa kehalaman seperti gambar berikut ini.
Cara Masuk Akun Blogger

kemudian masukkan email atau  akun google yang sudah anda buat tadi dan yang sudah terdaftar pada akun blogger. jika belum jangan harap anda bisa langsung masuk pada akun blogger yang anda inginkan,
sampai disini jika anda berhasil maka anda sangatlah beruntung dan cerdas. jika gagal baca lebih cermat apa yang kurang dari anda sehingga anda gagal masuk pada akun blogger yang anda inginkan.

sekian artikel yang bisa saya berikan semoga bahagia dan menikmati akun blogger,, semoga sukses dengan akun blogger yang kalian punya.

Semoga Bermanfaat
Share:
Lokasi: United States

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia