Service Printer Mranggen

Kamis, 14 April 2016

Memassang Kode Iklan PopCash dan PopAds

 Kode Iklan
Beragam Info - Memassang kode iklan popcash dan popads. Iklan Popcash dan Popads merupakan 2 layanan iklan yang masuk kedalam jenis iklan CPM yang membayar member publishiernya per 1.000 tayang iklan atau per mile (1.000 impressions).
untuk pembayarannya popads dan popcash sendiri tentunya berbeda. PopCash akan membayar $1 per mile sedangkan untuk PopAds sendiri membayar $0.1.
Karena ke-2 iklan ini masuk dalam jenis iklan CPM maka akan sangat menguntungkan jika anda memasang ke-2 nya pada blog anda dan tentunya lebih menguntungkan lagi jika blog anda memiliki traffic pengunjung yang membludak.

Cara Pemasangan Kode Iklan PopCash Dan PopAds
Untuk cara pemasangan kode iklan PopCash dan PopAds dalam 1 Blog tidaklah begitu sulit jika anda sudah mendaftar keduanya dan sudah diterima.kemudian silahkan anda pasang kedua kode iklan tersebut pada lokasi yang berbeda pada elemen. Jika anda memasang kode PopCash pada elemen header maka untuk kode PopAds sendiri silahkan pasang pada elemen footer. untuk caranya sebagai berikut:
Cara ini hanya diperuntukkan untuk Blogger/Blogspot

A. Memasang Kode Iklan PopCash Pada Header
1. silahkan Login terlebih dulu pada Blogger anda kemudian login lagi pada Akun PopCash yang anda miliki.
2. kemudian copy kode iklan PopCash pada notepad atau sejenisnya.
3. cara menemukan kodenya yaitu pada bagian publishier pilih get code >>> pilih blog yang sudah anda daftarkan >>> kemudian get cod. maka akan tampil kode untuk PopCash yang anda miliki.
3. masuk pada akun blog anda kemudian masuk pada menu template >>> edit template >>> dan kemudian cari tulisan </head> untuk memudahkan pencarian silahkan tekan tombol CTRL+F dan kemudian ketikan tulisan tersebut.
4. setelah ketemu letakkan kode PopCash yang sudah anda dapatkan tadi diantara <head> dan </head>
5. kemudian simpan dan lihat hasilnya.

B. Memasang Kode Iklan PopAds Pada Footer
1. Login pada akun Blogger dan PopAds yang sudah anda miliki
2. setelah mendaftar PopAds dan anda sudah disetujui maka anda akan mendapatkan kode iklannya melalui e-mail yang tercantum pada saat anda mendaftar. setelah mendapatkan kode tersebut silahkan anda pasang pada akun Blogger.
3. kemudian massuk pada Blogger yang anda daftarkan iklan PopAds tersebut dan masuk pada Menu template >> edit template. Setelah itu cari kode </body> kemudian letakanlah kede iklan tersebut diantara kode <body> dan </body> .
4. Simpan template dan lihat hasilnya.

saya tidak merekomendasikan anda walaupun mendapat earning yang tinggi. dikarenakan memassang iklan popup terlalu banyak akan membuat pengunjung kesal dan jengkel. 
maka saran dari saya silahkan pasang salah satu dari iklan PopCash atau PopAds. nah saya beri sedikit tips dari saya silahkan pasanglah Iklan PopAds jika PageView pada blog anda tinggi dan begitu juga sebaliknya jika Pageviews renrah pasanglah PopCash.

Semoga Bermanfaat
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia