Service Printer Mranggen

Kamis, 07 April 2016

Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog

Beragam Info - Cara Membuat Disclaimer Untuk Blog. Sebelum anda mempraktekkan bagaimana cara membuat disclaimer pada blog yang anda kelola alangkah lebih baiknya anda menyimak seberapa pentingya sebuah DISCLAIMER untuk blog sobat. berikut adalah pembahasan dari DISCLAIMER.

DISCLAIMER merupakan pernyatan-pernyataan bahwa segala sesuatu yang dimuat dalam website atau blog tersebut semata-mata hanya sebagai informasi belaka dan pemilik ataupun pengelola tidak bertanggung jawab ata ketidak lengkapan ataupun tidak keakuratan informasi yang dimuatnya.

Menurut Graham J.H. smith dalam bukunya "internet Law and Regulation". DISCLAIMER merupakan pernyataan penyangkalan yang diberikan bertujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai pemberi informasi. pembaca suatu situs tersebut secara otomatis dianggap menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut, termasuk klausus disclaimer.
mungkin cukup itu yang bisa saya jelaskan tentang DISCLAIMER, kurang lebihnya mohon ma'af.

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana sih cara membuat disclaimer pada blog dan cara pemasangannya.
Berikut CARA MEMBUAT DISCLAIMER PADA BLOG.

Bermacam-macam cara untuk membuat disclaimer pada blog sobat semua cara hampir sama bahkan ada yang sama. berikut ini merupakan cara membuat disclaimer menurut cara BERAGAM INFO.
1. untuk membuatnya silahkan kunjungi www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator
2. kemudian anda akan diminta untuk memasukkan informasi-informasi pada blog sobat.
3. jika sobat sudah selesai mengisi untuk kemudian silahkan sobat klik Generate Disclaimer.


4. sampai langkah ini anda sudah dapat melihat hasilnya dengan klik Preview Your Disclaimer. kemudian disitu muncul kode disclaimer, nah silahkan Copy kode tersebut pada notepat sejenisnya dan simpan dengan baik.


5. kemudian jika anda sudah berhasil sampai langkah yang ke 4 untuk kemudian anda diperuntukkan untuk memasang kode disclaimer tersebut pada blog sobat. untuk cara pemasangannya pun cukup mudah anda hanya dengan membuat laman baru pada blog sobat kemudian pada kanvas rubahlah mode Compose menjadi mode HTML agar kode tersebut terpasang dengan baik, kemudian silahkan copy kode yang sudah di backup pada notepat tadi dan pasang pada laman baru yang anda buat tadi yang sudah pada mode HTML. kemudian beri judul DISCLAIMER dan Publikasikan.

Nah dengan begini blog sobat sudah terpasang Disclaimer.
bagai mana gampang kan cara pemasangannya tidak  terlalu rumit bahkan hanya CoPas kode saja. Untuk sobat yang masih sedikit kebingan dengan cara saya jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar dibawah ini atau bisa langsung menghubungi saya melalui contact yang tertera.

Semoga Bermanfaat
Share:
Lokasi: United States

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Person

Menerima Panggilan Area Semarang dan Sekitarnya CP: WA : 085848888815

085848888815

Foto saya
Semarang, Central Java, Indonesia